Perkiraan La Aliansi

Perkiraan La Aliansi

Perkiraan La Aliansi Girona vs Barcelona: Cermat Kesandung Blaugrana!

Jakarta- Barcelona hendak dijamu Girona di Stadion Estadi Municipal de Montilivi pada minggu 19 La Aliansi 2022 atau 2023. Barca membidik kemenangan ke 8 berangkaian di bermacam pertandingan.

Kemenangan atas Girona jadi harga mati untuk gerombolan Xavi Hernandez. Mereka butuh mengamankan pucuk klasemen La Aliansi dari buruan pemenang bertahan sekalian lawan kekal Real Madrid.

Barca dikala ini bercokol di pucuk klasemen dengan kelebihan 3 nilai saja dari Real Madrid. Kesempatan Barcelona meraup 3 nilai terbuka luas.

Tidak hanya dalam situasi baik, Girona pula tidak sangat brilian masa ini. Mereka terhalang di posisi 12 klasemen La Aliansi dengan terkini menemukan 21 nilai saja. Pada peperangan terakhir Girona pula takluk dari tuan rumah Villarreal.

Perkiraan La Aliansi

” Ini merupakan lingkungan Barcelona. Aku amat memahaminya. Bila kita tidak berhasil esok, ini hendak jadi musibah besar. Ayo kita coba menikmatinya hingga esok,” ucap Xavi diambil Marca.

” Ayo kita coba buat memenangkannya sebab ini hendak jadi perlombaan yang susah.( Instruktur Girona) Michel sudah berkata kalau mereka tanpa bobot serta kita dalam titik berat sebab kita mau memenangkan LaLiga,” tutur Xavi dalam bertemu pers saat sebelum perlombaan.

Tetapi Barca wajib cermas sebab situasi kesegaran regu terkuras. Medio minggu ini mereka turun di pertandingan Copa del Rey melawan Real Sociedad. Sebab lawannya lumayan kuat, Xavi hingga merendahkan kebanyakan seluruh pemeran terbaiknya.

Terlebih Barca sedang belum dapat diperkuat striker Robert Lewandowski. Laki- laki Polandia itu bersama Ferran Torres sedang menempuh skorsing sebab kartu merah.

Tanpa Lewandowski serta Torres, Xavi mungkin hendak menaruh Ansu Fati selaku penyerbu tengah dengan dibantu Gavi serta Ousmane Dembele di zona kapak.

Lini balik Barcelona yang sedang senang membuat blunder konyol wajib mewaspadai Valentin Castellanos. Girona hendak bertumpu pada Valentin Castellanos mengambil alih Cristhian Stuani di lini depan.

Perkiraan Lapisan Pemain

Girona: Gazzaniga; Martinez, Hernandez, Espinosa, Gutierrez; Romeu, A Garcia; Riquelme, Martin, Villa; Castellanos

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Fati, Gavi

Coba sekarang slot dan rate rtp tertinggi di => Rtp slot pragmatic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *