Melirik Lagu Nomor

Melirik Lagu Nomor

Melirik Lagu Nomor Comment Trending No 3, Duet Preman Ibu Corla serta Tuty Wibowo yang Fenomenal

Jakarta Karena diulas Ibu Corla dalam pancaran langsung Instagram tahun kemudian, tembang lawas“ Nomor Comment” dari pedangdut tua Tuty Wibowo viral lagi di golongan anak belia.

Ditangani produser handal,“ Nomor Comment” saat ini direkam balik dengan mempertemukan Tuty Wibowo serta Ibu Corla di sanggar. Hasilnya, hit lawas ini trending lagi.

Pekan( 4 atau 2 atau 2023), film penjepit“ Nomor Comment” tipe Ibu Corla serta Tuty Wibowo yang dikeluarkan semenjak 27 Januari 2023 membuka 3 besar catatan trending jenis nada di YouTube.

Mengumpulkan 2 jutaan views, lagu ini direspons hangat kanak- kanak Ibu Corla se- Nusantara serta peminat nada dangdut. Selanjutnya melirik lagu“ Nomor Comment” yang lagi trending.

Melirik Lagu Nomor

Ku Bukan Dokter Cinta

Farhat Abbas menyangka kalau Ibu Corla merupakan trangender. Tetapi bukan itu yang jadi perkaranya, tetapi kalimat- kalimat yang sering dilemparkan dianggapnya sudah mengganggu angkatan.

Serta itu membuat Ibu Corla terkejut.” Terkini awal kali dalam hidup saya, terkini awal dalam hidup saya yang ngakunya pengacara ngelaporin saya ke polisi,” ucapnya dalam dikala IG Live, yang diunggah balik Instagram angin lalu@makrumpita, Jumat( 3 atau 2 atau 2023).

Ibu Corla merasa bimbang dengan lagak Farhat Abbas selaku wujud pengacara yang seharusnya mencegah warga.

” Seharusnya kita mengutip pengacara buat melindungi, buat mencari cara proteksi diri. Pengacara kenapa ngelaporin orang ke polisi, orang edan ye,” lanjutnya

Walaupun dikabarkan ke polisi, tetapi Ibu Corla tidak ingin menanggapinya terlebih dikala dirinya terletak di Indonesia. Beliau fokus buat menghibur fans nya dan berjumpa dengan sahabat- sahabat lamanya.

” Akhirnya tuturnya saya angkat kaki. Mengapa saya angkat kaki, saya kegiatan di luar negara udah 18 tahun. Kemana aja hidup anda. Saya terencana enggak ingin nanggapin di Indonesia, saya bukan orang yang senang cari gaduh. Jika saya enggak mikirin permisi tinggalku, jika saya enggak mikirkan peperangan saya bermukim di Eropa, jika saya enggak mikirkan permisi kontrak kegiatan saya di McDonalds, ku ladeni anda,” sambungnya.

Tempat berita terbaru hanya di => PG soft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *