LPSK Temui Orangtua David

LPSK Temui Orangtua David

LPSK Temui Orangtua David di Rumah sakit, Bahas Hak- Hak Perlindungan

Jakarta- Lembaga Proteksi Saksi Serta Korban( LPSK) menemui orangtua dari Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo. Dalam pertemuan itu pihak LPSK sekalian menarangkan ke pihak orangtua David Mengenai hak- hak yang hendak didapatkannya.

” Hari ini kita bertemu ibu dan bapaknya, buat mengantarkan hak- hak korban dalam kondisi proteksi saksi serta korban, dapat kedokteran, intelektual serta itu telah kita sampaikan pada keluarga korban,” ucap Delegasi Pimpinan LPSK Achmadi dikala ditemui di Rumah sakit Bumi, Jakarta, Senin( 27 atau 2 atau 2023).

Achmadi menarangkan, proteksi tidak bisa dicoba tanpa permisi. Terlebih dalam permasalahan ini, David ialah korban yang dikategorikan sedang di dasar baya.

Tetapi dalam perihal ini, disebabkan pihak orangtua David yang mengajukan dengan cara langsung ke LPSK, hingga otomatis telah mendapat permisi.

” Malah kita wajib bertemu dengan orangtua, karenakan sedang di dasar baya jadi wajib permisi dari orangtua, jika sedang di dasar baya itu wajib terdapat permisi dari orangtua, kita bertemu langsung,” tutur ia.

Achmadi mengatakan, grupnya dikala ini sedang aktif terpaut dengan pengajuan proteksi LPSK.

Ajukan Permohonan ke LPSK, LBH Ansor Memohon David serta Saksi Penganiayaan Dilindungi

Pihak korban penganiayaan anak administratur Ditjen Pajak Departemen Finansial( Kemenkeu) yang diwakili oleh LBH Ansor menghadiri kantor Badan Proteksi Saksi serta Korban( LPSK) pada Jumat petang, 24 Februari 2023.

Kedatangan LBH Ansor yang mendampingi keluarga korban serta sebagian orang saksi itu diperoleh langsung Delegasi Pimpinan LPSK Achmadi serta Susilaningtias bersama beberapa karyawan LPSK.

LPSK Temui Orangtua David

Bagi perwakilan LBH Ansor, permohonan diajukan supaya korban dapat mengakses proteksi dari negeri. Tidak hanya itu, pihak korban membutuhkan peristiwa ini wajib diusut berakhir serta para terdakwa bisa didatangkan ke wajah peradilan buat pertanggungjawaban perbuatannya.

Tidak hanya korban, terdapat sebagian orang lain yang pula dimohonkan memperoleh proteksi LPSK. Mereka ialah saksi dari peristiwa penganiayaan yang dicoba anak administratur Kemenkeu, David, yang saat ini telah diresmikan selaku terdakwa oleh pihak kepolian.

” 3 saksi dari pihak keluarga sahabat korban lekas memenuhi permohonan. Sebab terdapat kekhawatiran dari saksi mengenang keluarga pelakon ialah administratur,” tutur Pimpinan LPSK Hasto Atmojo Suroyo, Sabtu( 25 atau 2 atau 2023).

Sedangkan dari korban sendiri, konsep lekas mengajukan permohonan proteksi buat pendampingan, dorongan kedokteran, serta fasilitasi restitusi.

Pengacara Mario Dandy Sambangi Rumah sakit, Kandas Temui David buat Memohon Maaf

Daya hukum Mario Dandy Satriyo mendatangi korban penganiayaan Cristalino David Ozora( 18) yang dikala ini sedang tergeletak di Rumah Sakit Bumi Kuningan, Jakarta Pusat.

Kehadiran daya hukum Mario Dandy dekat jam 13. 30 Wib. Berjarak 15 menit setelahnya mereka pergi dari lobi rumah sakit.

Sejatinya, kehadiran pihak daya hukum menggantikan Mario Dandy mau mengantarkan statment maaf sekalian mau membagikan rasa 4 pada David yang jadi korban penganiayaan.

” Kita menggantikan Mario mau mengantarkan permohonan maaf sebab kemarin kan terkini penyampaian maaf dari ibu dan bapaknya. Tetapi ini kita tiba buat mengantarkan permohonan maaf dari Mario langsung sekalian mau mengharapkan,” kata Dolfie Rompas dikala ditemui reporter, Senin( 27 atau 2 atau 2023).

Berita heboh kini ferdy sambo akan di hukum mati => akun jp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *