Lewat cuitannya Panca

Lewat cuitannya Panca

Lewat cuitannya Panca mengambil informasi hal Membalas yang nampak tidak dihiraukan oleh Pimpinan Biasa PDI Peperangan Megawati Soekarnoputri.

Bukan cuma sebab namanya serupa sekali tidak diucap dalam ceramah, tetapi wujud potensial yang hendak jadi calon kepala negara 2024 itu nampak bersandar berhimpitan dengan kader- kader yang lain.

” Redupnya Cahaya Membalas di HUT PDI- P, Tidak Dihiraukan Megawati sampai Bersandar Berhimpitan dengan Kandidat Lain,” begitu kepala karangan informasi online yang diambil Panca.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono ini lalu mengatakan kalau Membalas Pranowo sepatutnya memohon dorongan dari Yusuf Dumdum yang tidak lain ialah salah satu aktivis alat sosial yang sering membanggakan wujud gubernur itu.

Lewat cuitannya Panca

Panca mengatakan kalau Membalas wajib memohon dorongan dari Dumdum supaya dapat bersandar di barisan terdahulu semacam perihalnya Kepala negara Joko Widodo.

” Seharusnya memohon bantu sang dumdum supaya bisa bersandar sangat depan,@yusuf_dumdum supaya lo terdapat manfaatnya,” tulia@panca66 semacam diambil Suara. com pada Rabu( 11 atau 1 atau 2023). Cuitan ini juga tiba- tiba saja jadi atensi dari warganet. Dalam komentarnya warganet pula ikut melemparkan perkataan yang memarginalkan Membalas.

” Membalas telah banyak melaksanakan pembayangan untuk tekad capres. Keterangan di mana- mana, ini seluruh bukan bertepatan tetapi telah diagendakan. Bunda Awan bukan orang bego dia ketahui. Sementara itu kongres PDIP nyata, ketetapan siapa capres dari PDIP janganlah terdapat yang mendahulukan, ketum yang putuskan,” tutur warganet.” Kirain lagi dipingit,” ekstra warganet lain.

” Belas betul kuncup saat sebelum bertumbuh,” ucap warganet lain.

” Belas sang rambut putih. Gimana ingin dibanggain, rawat Jateng aja tidak ahli,” imbuh warganet lain.

” Belas betul,” pendapat warganet yang lain lagi.

bandar slot terbaru di indonesia => euroslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *