Kali ini penggemar berat

Kali ini penggemar berat

Kali ini penggemar berat film Harry Potter pantas bergembira, alasannya dengan kemajuan teknologi yang terus menjadi ahli, kemauan buat masuk ke bumi guna- guna serta jadi anak didik Hogwarts terus menjadi dapat terkabul. Salah satunya dengan terdapatnya permainan bernama Hogwarts Legacy ini.

Melapis dari halaman sah Hogwarts Legacy, Hogwarts Legacy merupakan permainan role- playing kelakuan bumi terbuka yang imersif yang berlatar bumi guna- guna tahun 1800- an, yang menaruh pemeran di pusat petualangan mereka sendiri. Buat lebih jelasnya, selanjutnya 5 kenyataan menarik hal game bumi guna- guna ini.

1. Perilisan

Permainan yang mempunyai kerangka di bumi Wizarding World ini hendak diluncurkan buat sebagian program, antara lain PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, Xbox Series X atau S, serta Nintendo Switch.

Buat perilisan PS5, Windows, Xbox X atau S sudah dicoba pada 10 Februari 2023 kemarin, setelah itu buat PS4, Xbox One hendak dilaksanakan pada bertepatan pada 4 April 2023, serta yang terakhir hendak luncurkan buat Nintendo Switch 25 Juli 2023.

2. Penerbit

Kali ini penggemar berat

Permainan Hogwarts Legacy ini terbuat bersumber pada novel

diterbitkan oleh Warner Bros Permainan di dasar merek Portkey Permainan yang setelah itu dibesarkan oleh Avalanche Aplikasi.

3. Plot

Walaupun berlatar di bumi guna- guna yang serupa dengan Harry Potter, tetapi di permainan ini kalian tidak hendak menciptakan karakter- karakter yang terdapat pada film itu, perihal ini diakibatkan alur permainan ini terletak ratusan tahun saat sebelum era Harry Potter.

Pemeran hendak jadi selaku anak didik di Hogwarts pada tahun 1800- an serta mengawali ekspedisi beresiko buat menguak bukti tersembunyi dari bumi guna- guna.

4. Memilah Kepribadian serta Asrama

Kemauan kalian buat jadi anak didik Hogwarts hendak terkabul di permainan ini, alasannya di bagian dini esok kalian dapat memilah mes yang mau kalian tinggali. Tidak hanya itu, kalian pula dapat memastikan kepribadian serta style bertarungmu sendiri. Menarik, kan?

5. Eksplor Hogwarts serta Turut Kelas

Tidak cuma bermukim di Hogwarts saja, kalian juga pula dapat merasakan gimana rasanya beraktifitas selaku anak didik disitu semacam jalan- jalan di kastil Hogwarts, mendatangi Hutan Ilegal serta Dusun Hogsmeade, dan menjajaki kategori.

Sebagian kategori yang dapat kalian ikuti merupakan Pertahanan Melawan Guna- guna Gelap, Herbologi, serta Racikan. Kegiatan- kegiatan lain semacam menaklukkan serta mengemudikan sebagian fauna fantastis, main jampi- jampi, dan menaiki sapu melambung pula dapat dicoba di permainan ini, loh. Sayangnya, game Quidditch tidak ada di mari.

Seperti itu 5 kenyataan menarik mengenai permainan Hogwarts Legacy. Menunggu apa lagi? Mangsa coba!

bandar slot tergacor di indonesia yaitu => suaraslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *