Guinness World Records

Guinness World Records Nobatkan Bobi Selaku Anjing Tertua di Dunia

Lisbon- Seekor anjing Portugis berumur 30 tahun dinobatkan selaku yang tertua di bumi oleh Guinness World Records. Bobi merupakan suku bangsa Rafeiro do Alentejo- ras yang mempunyai impian hidup pada umumnya 12 sampai 14 tahun.

Anjing tertua lebih dahulu merupakan Bluey Australia, yang mati pada tahun 1939 pada umur 29 tahun serta 5 bulan.

Per 1 Februari, Bobi berumur 30 tahun 226 hari, serta dibilang serius saja buat umurnya.

Bagi Guinness World Records, umur tuanya sudah divalidasi oleh database binatang piaraan penguasa Portugal, yang diatur oleh Aliansi Dokter Binatang Nasional. Begitu semacam diambil dari BBC, Sabtu( 4 atau 2 atau 2023).

Ia sudah menempuh semua hidupnya dengan keluarga Costa di Dusun Conqueiros, dekat tepi laut barat Portugal, sehabis lahir dengan 3 kerabat kandungan.

Tidak Pilih- Pilih Makan

Leonel Costa, yang dikala itu berumur 8 tahun, berkata kalau orang tuanya mempunyai sangat banyak binatang serta wajib melepaskan sebagian anak anjing, namun Bobi melarikan diri.

Guinness World Records

Leonel serta kerabat laki- lakinya melindungi kehadiran anjing itu dari orang berumur mereka hingga ia kesimpulannya ditemui serta jadi bagian dari keluarga, yang memberinya santapan yang serupa dengan yang mereka makan.

” Antara sekaleng santapan binatang ataupun sebagian daging, Bobi tidak ragu serta memilah santapan kita,” tutur Costa, yang senantiasa menggenangi santapan dalam air buat melenyapkan beberapa besar bahan.

Terbebas dari kekhawatiran pada tahun 2018 kala ia dirawat di rumah sakit sehabis seketika pingsan sebab kesusahan bernapas, Costa berkata Bobi sudah menikmati kehidupan yang relatif leluasa permasalahan serta yakin kalau rahasia baya panjangnya merupakan” area yang hening serta rukun” tempat ia bermukim.

Baya jauh bisa jadi pula memanglah terdapat dalam darah Bobi, mengenang ibunya hidup hingga umur 18 tahun.

Tetapi, tidak dibantah kalau aspek umur mempengaruhi raga Bobi. Saat ini, Bobi kesusahan berjalan serta pandangannya memburuk.

Penobatan Bobi selaku anjing tertua terjalin cuma 2 pekan sehabis Guinness World Records melabeli anjing lain, Spike the Chihuahua, selaku anjing tertua yang sedang hidup- pada umur 23 tahun.

Guinness semenjak itu menginovasi catatannya, memublikasikan Bobi selaku anjing tertua yang sedang hidup serta anjing tertua yang sempat terdapat.

Kabar terbaru ada game slot terbaru dari provider pragmatic di => pragmatic lapak pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *