Chelsea serta MU

Chelsea serta MU

Chelsea serta MU Rebutan Pemeran Southampton

Bek Southampton, Kyle Walker- Peters, berebut bola dengan gelandang Brighton, Solly March, pada peperangan sambungan Aliansi Inggris di Falmer Ambang, Selasa( 8 atau 12 atau 2020) dini hari Wib. Southampton berhasil 2- 1 atas Brighton.( AFP atau Mike Hewitt atau pool)

Sehabis Joao Felix, Chelsea serta Manchester United dikabarkan pula hendak berebut pemeran lagi di sisa pasar uang memindahkan Januari 2023. The Blues serta MU lagi bersaing memperoleh pemeran Southampton.

Dinukil dari talkSPORT pada Rabu( 11 atau 1 atau 2023) Chelsea serta MU lagi berburu bek kanan harapan Southampton Kyle Walker- Peters. Kedua regu bertepatan lagi menginginkan bonus pemeran di zona kanan pertahanan.

Chelsea menginginkan bonus bek kanan terkini sebab terkini saja ditinggal luka Reece James sepanjang sebagian bulan. Akhirnya pertahanan klub jadi keropos.

Ada pula MU mau mencari bek kanan terkini buat mengambil alih Aaron Wan- Bissaka. Administrator MU Erik ten Hag tidak sangat menggemari Wan Bissaka serta mau mendagangkannya di dini tahun 2023 ini.

Ten Hag mencari bek kanan yang normal dikala naik melanda ataupun bertahan. Dikala ini MU lebih kerap memercayakan Diogo Dalot saja. Hendak beresiko bila hanya mengenakan Dalot di pos bek kanan. Alasannya MU sedang berjuang di 4 pertandingan sekalian.

Walaupun Southampton lemah masa ini, Walker- Peters tampak menjanjikan. Anak muda 25 tahun itu apalagi hampir masuk ke timnas Inggris yang beradu di putaran akhir Piala Bumi 2022 saat sebelum terpelanting di dikala akhir.

Chelsea serta MU

Setahap di Depan

Bayaran memindahkan Walker- Peters di pasar uang memindahkan Januari 2023 diperkirakan berkisar 20 hingga 30 juta poundsterling. Kontraknya di St Mary sedang legal lumayan jauh hingga Juni 2025.

MU hendak lumayan kesusahan bila wajib bersaing dengan Chelsea. Setan Merah tidak dapat membeli pemeran sangat mahal di Januari 2023 sebab lagi dalam cara pergantian owner.

Kelebihan Chelsea

Di bagian lain Chelsea malah berani jor- joran membeli pemeran. Owner terkini Todd Boehly sedemikian itu royal dalam merekrut pemeran. Semenjak menggantkan Roman Abramovich, Boehly telah mengucurkan lebih dari 200 juta lbs buat berbelanja pemeran.

Pada Januari 2023 ini saja, Chelsea telah mengamankan 4 pemeran terkini. Tidak hanya Joao Felix, The Blues pula telah melabuhkan bek Benoit Badiashile, gelandang Andrey Santos serta striker David Datro Fofana.

Coba sekarang game terbaru dari indonesia => akun wso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *