Bocoran Rekrutan Ketiga

Bocoran Rekrutan Ketiga

Bocoran Rekrutan Ketiga MU di Januari 2023, Amat Mencengangkan Mendekati Wout Weghorst

Jakarta- Manchester United diprediksi belum hendak menyudahi bertindak merekrut pemeran di pasar uang memindahkan Januari 2023. MU hendak mendatangkan pemeran anyar lagi dari sesama klub partisipan Aliansi Premier Inggris.

Sampai 19 Januari 2023, MU telah memperoleh 2 pemeran terkini ialah kiper Jack Butland serta penyerbu Wout Weghorst. Kedua pemeran itu tiba dengan status pinjaman dari Crystal Palace serta Burnley.

Tuttomercato pada medio minggu ini memberi tahu MU lagi mempersiapkan rekrutan terkini ketiga di Januari 2023. Mereka lagi sungguh- sungguh memboyong bek kanan terkini dari Fulham ialah Kevin Mbabu.

MU telah membuka perundingan dengan Fulham buat memboyong Mbabu. Perundingan apalagi telah ke langkah lebih lanjut. Fulham pula telah bersiap melepas Mbabu.

Bocoran Rekrutan Ketiga

Fulham berencana meminjam bek kanan Arsenal Cedric Soares dengan status pinjaman pada pasar uang memindahkan Januari 2023. Bila Soares dapat diamankan hingga Mbabu hendak terus menjadi luas jalannya alih ke Old Trafford.

Mbabu hendak disiapkan MU jadi pelapis untuk Diogo Dalot. Aaron Wan- Bissaka era depannya di Old Trafford sedang belum nyata walaupun sesungguhnya tampak menjanjikan akhir- akhir ini dikala Dalot bolos.

Mengejutkan

Wan- Bissaka amat tidak sering menemukan peluang main di catok awal masa ini. Administrator Erik ten Hag lebih senang merendahkan Dalot selaku mengaktifkan. Alasannya Dalot kemampuannya lebih komplit.

Ketertarikan MU kepada Mbabu amat mencengangkan. Pemeran 27 tahun itu terkini berasosiasi dengan Fulham pada masa panas 2022. Mbabu pula kesusahan jadi mengaktifkan di Fulham.

Hanya Dipinjam

Tetapi dapat jadi Mbabu dilihat MU cuma buat dipinjam saja sepanjang 6 bulan. Setan Merah tidak dapat berbelanja megah di dini tahun 2023 ini sebab lagi dalam cara pergantian kepemilikan.

Kompetitor MU memperoleh Mbabu merupakan klub Aliansi Italia Monza. Tetapi Mbabu diperkirakan hendak lebih tergiur alih ke MU dibanding membela klub kepunyaan Adriano Galliani serta Silvio Berlusconi itu.

Para penggemar slot sekarang telah hadir situs rtp di => Akun Wso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *