2 TKW Jadi Korban

2 TKW Jadi Korban

2 TKW Jadi Korban Duplikasi Duit Wowon Cs, Duit Ratusan Juta Raib

Jakarta- Dua orang Daya Kegiatan Perempuan( TKW) menanggung cedera sampai ratusan juta rupiah dampak terjebak modus duplikasi duit yang dicoba oleh Wowon Cs. Polisi sudah mengecek kedua perempuan yang aman dari pembantaian berantai Wowon Cs.

Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Angket Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan, 2 orang TKW yang ditilik selaku saksi atas julukan Hana serta Aslem.

” Dari hasil pengecekan kepada 2 saksi( Hana serta Aslem) dikenal kalau buat kebanyakan korban dipublikasikan modus penggadaan duit ini dari Yeni serta Siti,” tutur Trunoyudo dalam penjelasan tercatat, Kamis( 26 atau 1 atau 2023).

Trunoyudo berkata, korban bernama Aslem sepanjang 6 tahun menyetorkan duit buat digandakan oleh terdakwa Wowon Cs. Kehilangan estimasi menggapai Rp288 juta.

” Buat Aslem dikenal sudah menjajaki duplikasi duit ini sepanjang 6 tahun yang berhubungan bertugas, dengan kehilangan dekat Rp288 juta,” ucap ia.

Sedangkan itu, korban atas julukan Hanna hadapi kehilangan sampai Rp75 juta. Pada interogator, Hanna berterus terang sepanjang 2 tahun terakhir menjajaki aplikasi pengandaan duit yang dicoba oleh Wowon Cs.

” Setelah itu buat Hanah sudah menjajaki duplikasi duit sepanjang 2 tahun, dengan kehilangan dekat Rp 75 juta,” cakap Trunoyudo.

2 TKW Jadi Korban

Trunoyudo berkata, kedua saksi syok dengan peristiwa yang menimpanya. Terlebih, duit kepunyaannya nyatanya telah hilang.” Saksi- saksi terguncang sebab lenyap anggaran serta mengikuti peristiwa ini,” ucap ia.

Pengakuan TKW Aman dari Pembantaian Berantai Wowon Cs

Polisi sedang memahami permasalahan pembantaian berantai yang dicoba oleh Wowon Cs. Satu orang Daya Kegiatan Perempuan( TKW) yang aman dari ajal sudah dimintai penjelasan selaku saksi.

TKW itu bernama Hanna yang pula ialah korban pembohongan Wowon Cs. Polisi mengatakan, Wowon Cs sudah menarget Hanna buat dihabisi.

” Iya( Hanna ingin dieksekusi oleh terdakwa),” tutur Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Berhasil AKBP Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya, Kamis( 26 atau 1 atau 2023).

Panjiyoga mengantarkan, Hanna durasi itu luang menuntut hal hasil dari duplikasi duit ke rumah Dede di Cianjur sepulangnya dari Saudi Arabia.

” Tetapi pada dikala itu tidak terdapat kejelasan sampai setelah itu Hanna balik kembali,” tutur Panjiyoga.

Panjiyoga menerangkan, Dede setelah itu memintanya tiba ke Solihin nama lain Duloh pada 28 Desember 2022 ataupun 29 Desember 2022. Dede bertamu Hanna melalui Short Message Service ataupun SMS.

” Sehabis itu Hanna menyambut SMS dari Dede supaya tiba pada bertepatan pada 28 atau 29 Desember 2022 buat diantar mengutip hasil duplikasi duit di rumah Duloh,” ucap Panjiyoga.

Berita viral uya uya dan denise klik di sini => Suara Slot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *