2 Siswa SMPN 1 Ciawi

2 Siswa SMPN 1 Ciawi

2 Siswa SMPN 1 Ciawi Ahli Tarian Dituding Angkatan Cacat, Warganet Tidak Dapat: Lebih Menarik dari Pargoy

Suatu film yang bermuatan 2 anak SMP muncul kebolehan berajojing tarian. Walaupun nampak ahli berajojing, film itu menemukan asumsi minus dari warganet. Mereka mengatakan kalau 2 anak ini angkatan cacat serta menyimpang anutan agama.

Dalam unggahan film di feed akun Instagram@lambeturah pada Senin( 16 atau 1 atau 2023) dikenal kalau 2 siswa ini berawal dari SMPN 1 Ciawi. Mereka tampak dalam susunan kegiatan panggung seni berjudul“ colorful” yang diselenggarakan oleh pihak sekolah dalam keramaian HUT SMPN 1 Ciawi yang ke- 51. Pihak sekolah telah menjelaskan kalau 2 anak itu tampak atas julukan sendiri. Tidak terdapat ekskul Dance Gerak badan semacam yang dituduhkan oleh warganet.

2 anak ini yang dikenal bernama Keysha Aditia Putra Winardi serta Devina Anindita merupakan olahragawan berprestasi di agen berolahraga global Dance Gerak badan. Hingga sepanjang ini, mereka telah mencapai 3 medali kencana.

Agnez Mo Mau Berjumpa Langsung

Memandang 2 anak yang sedang belia tetapi berprestasi ini, Agnez Mo tidak bermukim bungkam. Beliau amat menyesalkan kalau 2 anak belia yang mencapai hasil berkilau ini justru dihujat. Melalui unggahan instastory- nya, Agnez berambisi dapat dipertemukan langsung supaya beliau dapat berikan aman langsung pada 2 anak ini.

” Bantu temui saya dengan 2 anak ini, alhasil saya dengan cara individu bisa berikan aman pada mereka,” catat Agnes pada story- nya.

2 Siswa SMPN 1 Ciawi

Agnez beranggapan kalau suatu hasil wajib ditunjukkan, bukan dirahasiakan. Terlebih hasil itu membuat besar hati banyak pihak. Seperti itu penyebabnya, beliau menyesalkan tindakan serta stigma minus kepada hasil 2 anak itu.” Memiliki hasil itu membanggakan kenapa. Bukan suatu yang wajib dirahasiakan ataupun apalagi dibuat malu,” hubung Agnez Mo.“ Aduh, ingin gimana angkatan belia ingin termotivasi, jika triknya ini,” hubung Agnez Mo. Agnez Mo tidak sendiri. warganet lain banyak yang akur dengan si pelantun lagu Coke Bottle itu kalau 2 anak SMP 1 Ciawi tidak sepatutnya dihujat apalagi dicap angkatan cacat sebab berajojing gaya tari asing. terlebih mereka sukses mencapai hasil yang membanggakan.“ Ini beda loh. Ini lebih aksi. Janganlah samain dengan joget- joget di TikTok dong netizen,” pendapat owner akun@oteoktari***.

” Lebih menarik dari pargoy,” asyik owner akun@sendok***.

” Yang caci taunya hanya pargoy,” kicau owner akun@marde***.

” Itu sekolahnya kenapa seperti mencuci tangan betul, catatan dengan cara individu tetapi cocok berhasil turut besar hati,” tutur owner akun@nika_setia***.

” Seni mahal, tetapi tidak di Indonesia,” catat owner akun@ariprs***.

” Kakinya dapat seperti balet sementara itu pake sepatu. Aksi sih,” pendapat owner akun@mufqipi***.

” Angkatan cacat tuh yang dance di TikTok sembari memperlihatkan tubuh,” ucap owner akun@hyemi***.

Agen berita indonesia terbaru dan update setiap hari di => backwardsandbeyond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *